Contoh Desain Baju Kerja

pt.sansan – Sedang mencari model atau desain baju kerja yang cocok untuk kebutuhan perusahaan Anda? PT. Sansan Saudaratex Jaya punya jawabannya. Kami telah dipercaya oleh berbagai perusahaan ternama di tingkat nasional maupun mancanegara dalam hal pembuatan seragam kerja atau seragam perusahaan. Selain jaminan kualitas, kami pun senantiasa memenuhi permintaan mitra kami dari segi model ataupun desain. Berikut beberapa contoh model atau desain baju kerja terbaik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda.

  1. Seragam Setelan

Seragam satu setelan atasan dan bawahan, seperti yang biasa digunakan ASN (Aparatur Sipil Negara), dapat Anda wujudkan di PT. Sansan Saudaratex Jaya. Desain baju kerja ini sangat cocok bagi perusahaan yang mengedepankan kesan ramah dan sederhana dalam kegiatan operasionalnya. Soal kualitas bahan yang digunakan, Anda tak perlu khawatir karena kami menyediakan berbagai jenis kain woven, mulai dari katun, T/C/, T/R, hingga CVC.

  1. Seragam Formal

Kami juga telah berpengalaman dalam memproduksi seragam kantor atau seragam perusahaan. Contohnya adalah seragam perbankan yang sangat identik dengan nuansa formal dan kesan yang dapat dipercaya. Selain kualita bahan, ketepatan dan ketahanan warna kain tentu menjadi hal yang sangat krusial. Itulah mengapa spesialisasi kami adalah proses Continuous Vat Dyeing (Pencelupan Bejana), Reactive, Disperse dan Pigment Dyeing dengan standar kualitas internasional yang sudah diakui.

  1. Seragam Casual

Desain berikutnya adalah desain baju kerja yang cenderung casual. Salah satu contohnya adalah atasan polos yang dipadukan dengan celana chino. Model seragam ini sangat cocok diterapkan di perusahaan startup berisi kaum muda untuk mengedepankan nilai-nilai modern. Baik itu atasan seragam maupun celana chino, keduanya dapat diproduksi di PT. Sansan Saudaratex Jaya dengan standar internasional serta harga yang bersaing untuk memenuhi kebutuhan Anda.

 

  1. Seragam Pramusaji

Industri kuliner sangat bergantung pada sang pramusaji. Itulah mengapa baju kerja yang mereka kenakan menjadi kunci kepuasan konsumen di industri quick-service atau pelayanan. Desain simpel seperti di atas bisa Anda pilih untuk mengedepankan kesan ramah dan bersahabat. Untuk membedakan model baju kerja pria dan wanita, tambahan aksen bordir bisa diterapkan agar tampak selaras. Aplikasi kain seragam, chinos dan fashion lainnya kami produksi dengan standar kualitas internasional yang sudah diakui.

Itulah beberapa contoh desain seragam yang dapat Anda pilih. Jadi, tak perlu ragu untuk memercayakan kebutuhan Anda pada PT. Sansan Saudaratex Jaya dalam rangka produksi seragam perusahaan dalam jumlah partai besar dengan kualitas dunia. Kapasitas produksi mesin kami dapat mencapai 3.000.000 meter/bulan sehingga akan mampu memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Mari hubungi kami di halaman Kontak untuk jasa makloon jahit seragam dan pemesanan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.