Menggunakan Jasa Makloon Baju Lebih Menguntungkan, Kenapa?

pt.sansan – Bisnis di bidang fesyen hari ini semakin menjamur dan terbilang meningkat pesat, terlebih lagi bagi kaum milenial yang kini banyak mengembangkan ide fesyen. Mulai dari produk-produk basic wear, streetwear, hingga pakaian-pakaian dengan desain yang beragam.

Nah, bagi Anda yang juga tertarik di bidang ini, ada baiknya untuk mempelajari terlebih dahulu bagaimana caranya memproduksi pakaian. Ada dua pilihan yang bisa Anda ambil untuk memproduksi pakaian dalam jumlah banyak, yaitu in-house production atau memiliki rumah produksi sendiri, dan bekerja sama dengan pihak  jasa konveksi lain atau makloon.

Foto : Unsplash

Makloon baju menjadi pilihan orang-orang yang baru mendirikan sebuah usaha. Makloon adalah sebuah kegiatan dimana menyerahkan urusan produksi kepada pihak lain.

4 Keuntungan Menggunakan Jasa Makloon Baju

1. Menghemat Budget

Foto : Unsplash

Keuntungan pertama menggunakan jasa makloon baju adalah untuk menghemat biaya produksi. Anda tak usah pusing memikirkan gaji pegawai dan juga alat-alat produksi. Ya, semuanya dikerjakan oleh pihak konveksi. Anda dan pihak konveksi hanya perlu melakuka kesepakatan mengenai besaran biaya produksi.

2. Ada Banyak Jasa Makloon Baju

Foto : Unsplash

Di Indonesia sendiri, jasa makloon baju terbilang cukup menjamur lantaran banyaknya permintaan pasar dari para pebisnis pakaian. Pilihlah jasa yang bisa memenuhi kebutuhan Anda dan bangunlah kerja sama yang baik dengan mereka. Sampaikan apa yang Anda inginkan terkait dengan produk milik Anda.

3. Meminimalisir Resiko Gagal Produk

Biasanya, ketika Anda berkonsultasi dengan pihak makloon baju, mereka sudah paham soal produk yang klien inginkan. Sehingga, ini menguntungkan Anda karena bisa dibantu oleh makloon personal care yang berpengalaman. Mereka akan memberitahu Anda terkait dengan model pakaian hingga potensi market yang sesuai. Kalau pun nantinya terjadi kesalahan saat proses produksi, maka itu menjadi tanggung jawab pihak makloon baju.

4. Fokus ke Pengembangan Produk

Foto : Unsplash

Keuntungan menggunakan jasa makloon baju berikutnya adalah Anda hanya perlu fokus pada pengembangan produk. Dengan kata lain, Anda tidak perlu memikirkan soal gaji pegawai, pengadaan alat produksi dan lain-lain. 

Itulah sejumlah keuntungan menggunakan jasa makloon baju, terlebih lagi bagi Anda yang masih pemula di bidang fesyen agar lebih memudahkan proses produksi. Sehingga, Anda hanya perlu fokus kepada strategi marketing.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan makloon baju untuk bisnis fesyen, PT Sansan Saudaratex dapat membantu Anda. Perusahaan kami telah mengantongi sertifikat standar nasional dan internasional dalam memproduksi pakaian. Semua produk telah memenuhi quality requirement yang mengacu pada standar AATC, ISO dan Oeko-Tex.

Selain itu, kami juga melakukan kerjasama dengan laboratorium independen tersertifikasi secara kredibel, seperti Intertek Utama Service (ITS), MTL, ITT dalam untuk melakukan pengujian.

Dengan kapasitas produksi Dyeing Finishing, PT Sansan Saudaratex Jaya dapat memproduksi 2.000.000 meter/ bulan. Kami juga menerima pesanan berupa job order/makloon hingga CMT untuk proses sizing; RFD/PFD, Dyeing, bahkan hingga Finishing untuk semua jenis kain woven.

Foto : PT Sansan Saudaratex Jaya

Silakan berkonsultasi untuk kebutuhan Anda sekarang, atau bisa juga menghubungi kami melalui link berikut ini untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut 

 

Sumber :

Indocare

fitnline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.