4 Hal Penting yang Harus Diperhatikan sebelum Order di Pabrik Garmen

pt.sansan – Bagi Anda pelaku usaha fashion, pastinya sudah familiar dengan istilah garmen. Ya, pabrik untuk membuat pakaian dalam jumlah massal ini banyak digunakan jasanya untuk para pebisnis fashion. Tak ayal, jumlah pesanan dalam jumlah partai ini sering membuat Anda kebingungan saat mencari pabrik garmen yang terpercaya dan pastinya tetap dengan kualitas terbaik dalam memproduksi pakaian.

Foto : Unsplash

Namun, sudah tahukah Anda ada hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum menentukan kerjasama dengan pabrik garmen? Berikut ini, 4 hal penting yang harus Anda perhatikan sebelum menentukan pabrik garmen mana yang akan diajak untuk bekerja sama agar prosesnya lancar.

  • Reputasi

Nama perusahaan di mata masyarakat memang menjadi acuan penting dalam menentukan kerjasama. Perusahaan yang memiliki reputasi baik akan berpotensi untuk dilirik oleh klien daripada perusahaan yang baru berdiri. Hal ini terlihat dari kinerja perusahaan dan kualitas produk yang dihasilkan.

Pabrik garmen dengan skala produksi besar biasanya memiliki klien yang banyak artinya, tingkat kepercayaan di kalangan masyarakat juga baik. Seperti PT.Sansan Saudaratex yang sudah berdiri sejak tahun 1987 dan dipercaya di tingkat nasional maupun mancanegara, lengkap dengan sertifikasinya.

  • Harga

Foto : Unsplash

Tak hanya kualitas, harga yang ditetapkan oleh perusahaan juga menentukan apakah klien akan tertarik atau tidak untuk memesan produk. Jika harga yang ditetapkan terlalu tinggi dari pasaran, maka kemungkinan besar klienpun belum tentu bersedia bekerjasama. Namun, biasanya pabrik garmen akan menetapkan harga yang relatif lebih murah karena pemesanan produk dalam jumlah partai.

Dari harga yang bersahabat inilah, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tak terduga untuk mengadakan bahan baku, menghindarkan kesalahan dan waktu yang digunakanpun dapat lebih efisien. Maka, secara keseluruhan biaya membuat pakaian di pabrik garmen sebetulnya jauh lebih hemat, daripada memproduksi secara individu.

  • Kualitas

Foto : Unsplash

Poin berikutnya yang penting untuk diperhatikan dari pabrik garmen adalah kualitas produk itu sendiri. Anda dapat mengamati dan bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum memesan, misalnya kain apa saja yang bisa disediakan oleh pihak perusahaan dan Andapun dapat melihat contoh dari produk mereka.

Biasanya, pabrik garmen dengan skala produksi besar sudah memiliki standar yang diadaptasi dari permintaan klien sehingga mereka bisa menyelesaikan pemesanan dengan kualitas yang memuaskan. Di PT.Sansan Saudaratex, seluruh proses dan alat yang digunakan sudah mengikuti standar kualitas nasional maupun internasional.

  • Klien

Hal berikutnya yang tak boleh terlewatkan adalah melihat siapa saja klien dan partner perusahaan garmen tersebut. Semakin banyak klien dan partner dari perusahaan tersebut, artinya kinerja perusahaan tersebut juga baik bahkan dapat dipercaya. Apalagi, jika mereka sudah pernah mengerjakan proyek fashion yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dari klien juga, Anda bisa tahu produk apa saja yang sudah mereka kerjakan dan tangani sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Itulah empat poin penting yang harus dipertimbangkan sebelum memilih pabrik garmen. Nah, bagi Anda yang sedang mencari pabrik garmen untuk memproduksi pakaian termasuk seragam dalam jumlah yang besar, PT.Sansan Saudaratex siap membantu Anda.

PT.Sansan Saudaratex telah dipercaya di tingkat nasional, bahkan hingga mancanegara dalam menangani pemesanan makloon atau CMT yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga sudah mengantongi sertifikasi standar dalam proses produksi. Jenis pakaian yang telah diproduksi diantaranya pakaian wanita dan pria, pakaian hangat hingga pakaian anak-anak. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan berkonsultasi agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda sekarang atau bisa menghubungi kami via link berikut ini untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

 

Sumber :

www.sansan saudaratex.com

Sewport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.