Tertarik Bisnis Garmen? Ini 4 Produk yang Cocok untuk Bidang Tekstil

ptsansan – Anda mulai terpikirkan untuk terjun ke bisnis garmen? Ya, bisnis tekstil ini memang terbilang menjanjikan di tengah arus fashion yang kian meningkat seperti sekarang ini. Garmen banyak diburu oleh para pengusaha industri fashion karena jasanya dalam memproduksi pakaian langsung pakai bisa mengefisienkan waktu.

Foto : Unsplash

Selain itu, Garmen juga biasanya lebih tahu soal bahan dan harga yang cocok untuk klien. Mengingat bisnis ini adalah industri pakaian berskala besar, Anda harus mengetahui terlebih dahulu produk apa saja yang sering dibuat oleh Garmen sebagai rekomendasi untuk Anda.

  • Kaos

Foto : Unsplash

Produk yang pertama banyak diproduksi oleh Garmen adalah kaos yang merupakan barang primadona di pasaran. Hampir setiap orang menyukai kaos. Selain desainnya sederhana, kaos juga bisa dipakai untuk acara formal dan non-formal. Kaos juga bisa digunakan sebagai seragam, misalnya saja untuk olahraga atau seragam lapangan lainnya karena bisa menyerap keringat dengan baik. Jenis kaos yang biasa diproduksi oleh Garmen adalah kaos kemeja, kaos polo, serta kaos kasual. Untuk memenuhi kebutuhan kaos dalam jumlah partai, PT Sansan Saudaratex Jaya dapat membantu Anda.

  • Kemeja

Foto : Unsplash

Produk berikutnya yang sering dibuat oleh Garmen adalah kemeja. Ya, kemeja bisa digunakan untuk seragam kantor atau berjualan di toko online atau offline. Kemeja juga banyak diminati oleh pasar, karena desainnya yang elegan dan bahannya yang adem. Dari pria hingga wanita, serta anak-anak menyukai jenis pakaian ini. Desainnyapun beragam mulai dari kasual hingga formal sesuai dengan kebutuhan klien.

  • Jaket

Foto : Unsplash

Selain kaos dan kemeja, Garmen menerima pesanan jaket dalam jumlah yang banyak. Ya, Anda harus tahu bahan-bahan apa saja yang banyak diminati oleh pasar dalam pembuatan jaket. Biasanya, instansi atau perusahaan tertentu lebih memilih jaket jika kemeja dan kaos dirasa membosankan. Selain untuk penampilan, jaket juga berfungsi di kala musim dingin. Jaket juga bisa dipakai ketika berekreasi atau touring bersama rekan-rekan kantor.

  • Celana

Yang terakhir biasanya diproduksi oleh Garmen adalah celana kerja. Celana ini bisa untuk lingkup kantor atau di dalam ruangan atau celana lapangan atau PDL. Biasanya bahan yang digunakan untuk di lapangan lebih tebal, tapi tetap ringan ketika dipakai untuk menyesuaikan dengan situasi di lapangan. Oleh karena itu, perusahaan atau instansi akan mempercayakan pembuatan celana dalam jumlah massal kepada Garmen.

Nah, sekarang sudah tahu kan produk apa saja yang biasanya dibuat oleh Garmen demi memenuhi kebutuhan klien di pasar? Anda bisa memilih kemeja, jaket, hingga celana baik untuk pria, wanita hingga anak-anak sebagai brand Anda. Selain itu, pastikan juga bahan pembuatan produk tersebut berkualitas agar klien nyaman dan akan terus memesan ke Garmen milik Anda.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda membuat pakaian dalam jumlah banyak seperti seragam, PT Sansan Saudaratex Jaya juga bisa menjadi pilihan Anda. Kami telah dipercaya di tingkat nasional hingga internasional, di industri tekstil dan telah mengantongi sertifikat standar produksi.

Foto : PT.Sansan Saudaratex Jaya

Dengan kapasitas produksi Dyeing Finishing, PT Sansan Saudaratex Jaya dapat memproduksi 2.000.000 meter/ bulan. Kami juga menerima pesanan berupa job order/makloon hingga CMT untuk proses sizing; RFD/PFD, Dyeing, bahkan hingga Finishing untuk semua jenis kain woven.

Silakan berkonsultasi untuk kebutuhan Anda sekarang, atau bisa juga menghubungi kami melalui link berikut ini untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

 

Sumber :

https://www.kompasiana.com/erfm/5adebc0dcf01b419c63a5114/jenis-produk-produk-garmen-yang-perlu-kamu-ketahu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.